Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Polsek Abiansemal menerima laporan tentang orang hilang pada hari Senin  (20/2/2017). Ni Kadek Tariani (28) dilaporkan suaminya Made Pagiastra (30) telah meninggalkan rumahnya di Br. Semana Mambal Abiansemal Badung, Sabtu (19/2/2017).

Made Pagiastra tak terima istrinya menghilang begitu saja. Informasi yang diperoleh dari keluarga, bahwa hari Sabtu Ni Kadek Tariani terakhir berada dirumahnya sekitar pukul 10.00 wita lalu berjalan kaki melewati sawah-sawah dekat rumahnya kemudian tidak kembali lagi hingga saat ini.

Polsek Abiansemal menerima laporan Made Pagiastra berusaha menyebarkan informasi orang hilang tersebut ke kantor Polisi wilayah Bali melalui perangkat radio dan melaporkan ke Kesatuan Tingkat Atas.

Pihak Keluarga tengah berupaya untuk melakukan pencarian di sekitar desanya hingga menanyakan keberadaan Ni Kadek Tariani ke orang pintar.

Baca Juga :  Disdikpora Badung Matangkan Teknis PPDB 2024/2025 melalui Sosialisasi kepada Kepsek SD dan SMP Negeri

Keluarga lainnya menyebutkan sebelum meninggalkan rumah, Ni Kadek Tariani memiliki seorang teman laki-laki yang sering ber-Chatting di media sosial Facebook. Informasi dari Pak Tjin (paman) menyebutkan bahwa pada hari menghilangnya  pernah ada tetangga yang melihat Ni Kadek Tariani dijemput oleh seorang laki-laki dengan sepeda motor.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca,S.Sos membenarkan telah menerima laporan orang hilang tersebut. “Kami melakukan pencarian dengan menyebarkan informasi di masyarakat, serta melaporkan hal tersebut ke jajaran tingkat atas untuk diteruskan ke Kantor Polisi seluruh Bali.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Tekankan Satpol PP Perlu Melakukan Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

Keluarga Made Pagiastra menambahkan bahwa apabila ada yang menemukan Ni Kadek Tariani dapat menghubungi nomor telepon 081936220088 atau kantor Polisi terdekat. (guz/humaspolbdg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News