Lima Puluh Siswa Latja Diterima di Polres Badung

BALIPORTALNEWS.COM – Sebanyak lima puluh siswa Kepolisian dari Sekolah Polisi Negara Singaraja yang melaksanakan Latihan Kerja di Polres Dadung diterima.

Penerimaan Siswa latihan kerja tersebut dilaksanakan di Halaman Apel mapolres Badung,Kamis (16/2/2017). Mereka akan melaksanakan latihan kerja selama  enam hari.

Wakapolres Badung Kompol Erwin Pratomo,S.I.K yang menerima siswa latihan Kerja tersebut mengucapkan selamat dating kepada para siswa kepolisian serta menegaskan agar para siswa dalam melaksanakan kegiatan Latihan kerja dengan sebaik-baiknya serta mentaati seluruh peraturan yang berlaku di kepolisian.

Para siswa akan diperkenalkan Wilayah hokum Polres Badung dari Kecamatan Petang hingga Kecamatan Kuta Utara. Beberapa kegiatan Kepolisian akan diperkenalkan yaitu mulai dari Pengaturan lalu Lintas, Kegiatan Penyidikan, Petroli Kepolisian serta kegiatan Sambang ke masyarakat.

Terakhir Wakapolres mengucapkan selamat belajar kepada para siswa serta berharap tidak adanya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh Para Siswa kepolisian tersebut. (guz/humaspolbadung/bpn)