BALIPORTALNEWS.COM – Sebagian badan jalan di Banjar Belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, jebol karena tergerus air hujan, Senin (27/2/2017). Sebuah pohon perindang di dekatnya pun tumbang ke jalan, dan mengakibatkan arus lalin macet.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00, bersamaan hujan deras mengguyur. Jalan jebol dan pohon tumbang itu terjadi di jalur Denpasar-Singaraja Km 32, di depan Kantor Pertanian Provinsi Bali di Luwus.

Terkait kejadian tersebut, petugas dari kepolisian yang dibantu warga turun tangan untuk menyingkirkan kayu pohon yang tumbang. Sementara di sisi badan jalan yang jebol pun dipasangi kerucut lalu lintas, guna menghindari jatuh korban.

Kapolsek Baturiti Kompol Surya Atmaja bersama anggotanya pun turun ke lokasi kejadian, meskipun hujan masih terus mengguyur. Sekitar satu jam kemudian, evakuasi darurat pun berhasil ditanggulangi. Arus lalin pun kembali berjalan normal.

“Dalam kejadian tersebut nihil korban jiwa maupun kerugian material. Arus lalin juga sudah kembali normal,” ujar Kompol Surya Atmaja. (ita/bpn)