Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COMSetelah sempat tertunda, Simakrama Gubernur Bali yang ke-87 akan dilaksanakan pada Sabtu (11/2/2017). Simakrama yang akan digelar di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali ini mengusung tema ‘Prospek Pariwisata Bali’. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam siaran persnya, Rabu (8/2/2017).

Menurut Karo Humas dan Protokol Dewa Mahendra, dipilihnya tema pariwisata dalam simakrama kali ini sejalan dengan upaya Pemprov dalam mendorong kemajuan sektor yang menjadi lokomotif bagi perekonomian Bali tersebut. Terlebih, belakangan sektor pariwisata dihadapkan pada tantangan dan persaingan yang makin ketat.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Melalui simakrama kali ini, Gubernur Pastika ingin memperoleh berbagai masukan terkait dengan pembangunan bidang kepariwisataan. “Peserta simakrama yang hadir kita harapkan dapat memberi masukan yang bermanfaat bagi kemajuan pariwisata Bali,” ujarnya. Untuk itu, Karo Humas dan Protokol Dewa Mahendra mengundang seluruh elemen masyarakat untuk hadir pada pelaksanaan simakrama ini.

Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pelaksanaan simakrama diharapkan hadir pukul 08.00 WITA untuk proses registrasi. Sebagaimana pelaksanaan simakrama sebelumnya, acara akan dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Simakrama akan diakhiri dengan Puja Trisandya dan makan siang bersama. Sementara bagi masyarakat yang tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, dapat menyimak pelaksanaan Simakrama melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz atau menyaksikan langsung melalui live streaming di www.birohumas.baliprov.go.id. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News