BALIPORTALNEWS.COM – Raut kebanggaan dengan gayanya masing-masing terlihat dari anak anak sekolah TK Kristen Harapan Abianbase. Berfosse ala selebritis mengeluarkan gaya masing masing pada saat berfoto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Mengwi Badung, Selasa (14/2/2017).

Mereka berfoto bersama seusai mendengarkan pesan-pesan Kamtibmas yang dipaparkan oleh Aiptu Hermanus Djo yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase. Ini merupakan program unggulan Satuan Binmas Polres Badung melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan Binluh dan sambang ke sekolah-sekolah dan ke rumah-rumah penduduk sebagai jalinan komunikasi antara Kepolisian dengan Masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan mampu membuka wawasan anak-anak sejak dini tentang tugas-tugas Kepolisian, tertib berlalu lintas, Pentingnya keamanan diri sendiri dan lingkungan serta Para anak didik harus rajin belajar dan menghormati para guru.

“Kegiatan ini kami lakukan hampir setiap hari di tempat yang berbeda, untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, sekaligus menghibur diri berbaur dengan anak anak karena tingkah polahnya masih sangat lucu” kata Hermanus. (guz/humaspolbdg/bpn)