Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM– Dua titik jalan berlobang yang dapat membahayakan pengendara kendaraan bermotor menjadi perhatian Satuan lalu Lintas Polres Badung.

Kasat lantas Polres Badung AKP Raka Wiratma,S.H berkeliling melaksanakan pemantauan kondisi jalan raya di Sekitar Kuta Utara Badung,(15/2/2017).

Didampingi Personilnya, AKP Wiratma menemukan dua titik jalan yang berlobang sangat besar yaitu di Sebelah selatan perempatan Traficc Light kerobokan, dimana beberapa waktu lalu Kanit laka lantas IPDA I Made Sujana telah melakukan penambalan dengan menggunakan campuran semen.

Namun tambalan tersebut rupanya tak bertahan lama. Kondisi jalan yang jebol sangat mengganggu arus lalu lintas bahkan dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

Untuk itu, satuan Lalu Lintas Polres Badung memasang garis Polisi serta tanda peringatan agar pengendara lebih berhati-hati melintasi jalan tersebut. Titik berikutnya yang menjadi perhatian adalah sebelah barat Perempatan Traficc Light Kerobokan tepatnya di depan Pasar Pengosari canggu. Kondisi jalan dengan trotoar terpisah sehingga mengakibatkan adanya lobang panjang dan telah dipasangi dengan garis Polisi.

Untuk itu AKP Raka Wiratma menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara terlebih di malam hari agar kendaraan selalu menyalakan lampu untuk menghindari kecelakaan akibat jalan berlubang.

Baca Juga :  Satpol PP dan Satlinmas Berperan Penting Menciptakan Keamanan dan Ketentraman Masyarakat

“Kami sudah koordinasikan dengan Pihak Jasa Marga dan PU untuk segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, dan mengharapkan perbaikan agar segera dilaksanakan,” ucap RAKA. (guz/humaspolbdg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News