Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Serangkaian hari Kasih Sayang, Astra Motor Bali kembali memberikan apresiasi kepada konsumennya dalam even bertajuk ‘’Say Your Love with Scoopy’’. Kegiatan yang digelar di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, Sabtu (18/2/2017), mengajak konsumen untuk merayakan hari Kasih Sayang dengan nuansa romantis.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan saat hari Kasih Sayang, 14 Februari lalu itu, dengan pembagian coklat, kegiatan sosial dengan pembagian sembako ke petugas kebersihan, dan romantis touring yang melibatkan 30 couple pengguna Honda Scoopy, yang disambut antusias konsumen.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Acara yang dikemas dalam nuansa romantis, di awali dengan city touring pasangan pengendara Honda Scoopy dengan melintasi rute seputaran Denpasar, dan finish di MBG Kuta. Setelah itu, dilanjutkan dengan Romantic Dinner dengan suasana penuh kasih sayang. Berbagai games kebersamaan juga mewarnai pasangan yang begitu antusias menikmati acara ini. Sementara itu, para pengunjung pun dimanjakan dengan menyaksikan langsung tipe motor matik di atrium barat MBG, yang dipamerkna dengan konsep family (keluarga) dalam Honda Matic Exhibition yang memberikan program khusus on the sport selama periode pameran, 18 s.d. 19 Februari 2017.

Acara semakin meriah dengan performs dan competition seperti High School Dance Competiton, Lipsync Battle, dan puncak acara dimeriahkan dengan penampilan segar dari bintang tamu The Overtunes. ‘’Melalui kegiatan ini, kami ingin bersama-sama konsumen merayakannya dalam suasana kekeluargaan, dan sebagai ungkapan terimakasih atas kepercayaan dan loyalitas konsumen Honda,’’ Ketua Panitia, Gede Legawa.

Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

Tercatat sepanjang tahun 2016 lalu, tipe motor skutik berkontribusi sebesar 96 persen dalam penjualan Honda di Bali. Khusus tipe Honda Scoopy, berkontribusi sebesar 45 persen yang membuktikan matik Honda, diterima dan dipilih masyarakat Bali, untuk aktivitas sehari-hari. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News