BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka HUT Yayasan Dwijendra ke-64, Yayasan Dwijendra melaksanakan berbagai kegiatan seperti donor darah, berbagai lomba dan salah satunya Jalan Sehat Bersih dan Gembira yang akan dilaksanakan.

Jalan Sehat Bersih dan Gembira adalah salah satu event dari rangkaian kegiatan untuk menyambut hari ulang tahun yayasan Dwijendra yang ke-64 karena kami ingin mengajak seluruh keluarga besar Yayasan Dwijendra untuk berolahraga dan membantu menjaga kebersihan Kota Denpasar.

“Selain mendapatkan kebugaran jasmani dan kebersihan kota kita juga mendapatkan hadiah doorprise yang telah disediakan”, demikian disampaikan Ketua Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar MS Candra Jaya saat beraudiensi dengan Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra pada Jumat (20/1/2017) di Kantor Walikota Denpasar.

Selain mengadakan kegiatan jalan sehat bersih dan gembira lebih lanjut MS Candra Jaya mengatakan, berbagai kegiatan juga dilaksanakan, seperti halnya Event donor darah yang diadakan oleh yayasan dwijendra dalam rangka merayakan Hut Yayasan Dwijendra yang ke-64 yang telah dilaksanakan 19 Januari lalu yang diharapkan bermanfaat untuk membantu beberapa saudara kita di Indonesia yang membutuhkan sumbangan darah selain itu donor darah juga bermanfaat bagi pendonornya dikarenakan banyak hal positif yang didapat untuk pendonornya salah satunya melancarkan siklus peredaran darah.

Sedangkan Puncak HUT Yayasan Dwijendra ke-64 hari Sabtu pagi tepat tanggal 28 Januari 2017 akan diadakan Pemotongan Tumpeng dan Penyerahan Tali Kasih di Gedung Sadhu Cocara Aula Lt3 dan Sore hari pada Puncak Perayaan HUT ke-64 Yayasan Dwijendra akan dilaksanakan di Panggung Terbuka Ardha Candra Art Center Denpasar dengan Hiburan hiburan Pergelaran Kesenian oleh siswa siswi Dwijendra.

“Kami berharap kedatangan Walikota Rai Mantra dalam kegiatan HUT mendatang dapat memberi stimulan untuk siswa-siswi kami, selain itu kami juga akan menyerahkan penghargaan kepada beliau yang mempunyai jasa dan akan menyerahkan penghargaan berupa Dwijendra Nugraha”, ujar Candra Jaya.

Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat untuk HUT Dwijendra yang ke-64. Ia berharap dengan diadakannya berbagai kegiatan tersebut, dapat memberi nilai tambah dalam rangka turut serta mencerdaskan generasi muda khususnya dalam menjalani kehidupan kedepannya.

Dalam hal tersebut Rai Mantra juga mengajak seluruh sekolah-sekolah untuk mengajak para siswanya untuk sesering kali melaksanakan study banding ke tempat-tempat industry kreatif, selain memberi teori di sekolah dengan melaksanakan study banding juga dapat melihat langsung kegiatan industry untuk meningkatkan motivasi para siswa untuk lebih berkreatifitas, produktifitas dan menumbuhkan jiwa enterpreneurship para siswa. (eka/humasdps/bpn)