PT SIT Luncurkan New Carry Pick Up

236

BALIPORTALNEWS.COM – Mengawali tahun 2017, PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) meluncurkan New Carry Pick Up, di Showroom PT SIT di jalan Teuku Umar barat, Jumat (27/1/2017). Peluncuran itu, dilakukan serentak di 35 kota di Indonesia, setelah sebelumnya diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia, di Dealer Premium Suzuki, Pecenongan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Peluncuran generasi baru Carry Pick Up ini, dilakukan Kepala Wilayah PT SIT, Fie An; Sales Manager PT SIT, Hadis Furqon, Supervisor Sales and Marketing PT SIT, Agus Ady Setiawan, dan jajaran manajemen PT SIT. Selain itu, hadir perwakilan finance yang juga turut menyaksikan acara peluncuran produk terbaru Suzuki itu.

Kepala Wilayah PT SIT, Fie An, mengatakan, New Carry Pick Up yang diluncurkan itu, hadir dalam berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersil yang tangguh dan dapat diandalkan oleh masyarakat Bali, dalam menjalankan usahanya.

Sementara Sales Manager PT SIT, Hadis Furqon, menambahkan, beberapa penyegaran dibenamkan di New Carry Pick Up. Di bagian eksterior khususnya di bagian emblem Carry ditampilkan lebih modern dengan desain baru. Selain itu, front grille dan logo juga lebih modern, sehingga memberikan kesan penampilan New Carry Pick Up ini lebih mantap.

“Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, sehingga membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakkan roda perekonomian,” ujarnya.

Setelah bagian depan, beralih ke bagian samping khususnya di pintu bagian penumpang ditambahkan lubang kunci untuk memudahkan keluar masuk penumpang. Belum lagi penambahan New Design Stiker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Menengok di bagian interior, terlihat perbedaan yang terletak di New Door Trim Color, New Seat Color, dan juga adanya penambahan Driver Assist Grip yang memberikan kesan kenyamanan dari produk terbaru ini. Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, New Carry Pick Up pun dikeluarkan dengan warna baru yakni Silver.

Sementara untuk mesin, New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm, dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm, sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.  New Carry Pick Up dilepas dengan harga on the road (OTR) Bali, Rp 132.500.000 untuk varian Flat Deck, dan Rp 134.500.000 untuk varian Wide Deck. (ngr/bpn)