Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kepengurusan KONI Kota Denpasar masa bakti 2017-2021 dibawah Komando I.B Toni Astawa selaku Ketua Umum KONI Kota Denpasar secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi serta kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja KONI Kota Denpasar Tahun 2017 yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, I.G.N Jaya Negara yang ditandai dengan pemukulan gong, Senin (30/1/2017) di gedung Sewaka Dharma Lumintang. Pengukuhann ini berlangsung dengan sederhana serta berjalan dengan lancar.

Wakil Walikota, I.G.N Jaya Negara usai pengukuhan pengurus KONI mengatakan tantangan kedepan semakin berat, untuk itu pengurus yang baru dilantik pihaknya berharap KONI Kota Denpasar semakin solid yang nantinya mampu membawa olahraga Kota Denpasar semakin maju dan berprestasi.

Baca Juga :  Kelurahan Peguyangan Gelar Aksi Bersih-Bersih Baliho

“Saya berharap dan yakin dengan adanya kepengurusan KONI Kota Denpasar yang baru ini nantinya mereka bisa bekerja bekerja secara profesional demi kemajuan olahraga di Kota Denpasar. Selain itu yang tidak kalah pentingnya yakni bagaimana kepengurusan yang baru ini mampu menjadi jembatan antara para pengurus dan atlet dengan  menjalin komunikasi serta koordinasi yang baik diantara mereka,” pungkas Jaya Negara.

Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi dalam kesempatan tersebut mengatakan, Denpasar saat ini merupakan barometer pengembangan olahraga di Provinsi Bali. Dengan adanya kepengurusan yang baru ini pihaknya berkeyakinan olahraga di Denpasar juga akan semakin baik ditambah lagi dengan jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik pula, dan apapun KONI merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah.

Baca Juga :  Bantu Entaskan Kemiskinan Ekstrem, Pj Ketua TP PKK Bali Apresiasi Pelaksanaan Bakti Sosial Ngrombo

“Semakin besar dan semakin tinggi prestasi yang dicapai maka tantangan itu akan semakin besar pula,” kata Suwandi. Ia menambahkan bahwa saat ini Denpasar merupakan gudangnya pencetak atlet-atlet yang berprestasi.

“Bentuklah atlet-atlet yang berprestasi bukan atlet yang instan, dan kita akan bangga sekali apabila kita bisa melahirkan atlet-atlet yang memang  betul binaan kita serta mampu berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Sementara, Ketua Umum KONI Kota Denpasar, I.B Toni Astawa usai dikukuhkan mengaku siap bekerja secara profesional serta ia merasa mempunyai tanggung jawab yang besar kedepannya terhadap perkembangan dunia olehraga di Kota Denpasar.

Bagaimana tidak saat ini Denpasar merupakan barometer olahraga di Bali maupun di tingkat Nasional, untuk itu ia bersama jajarannya akan berbuat yang terbaik demi kemajuan dunia olahraga di Kota Denpasar.

“Kedepan saya akan melanjutkan program-program dari KONI Kota Denpasar serta akan melakukan berbagai inovasi untuk kemajuan olahraga di Denpasar, selain itu kami akan terus mendukung para atlet Kota Denpasar sehingga tetap bisa menjaga maupun mengharumkan nama Denpasar di Bali maupun ke tingkat Nasional dan Internasional,” ujar Toni. (ngurah/humasdps/bpn) 

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News