Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COMWalikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra melaksanakan temu wirasa dengan kalangan wartawan media massa cetak maupun elektronik, (27/12/2016) di Kantor Walikota Denpasar. Temu Wirasa ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar AAN  Rai Iswara, dan seluruh pimpinan SKPD.

Dalam temu wirasa tersebut Rai Mantra didampingi Jaya Negara  serta Rai Iswara  dan Kepala SKPD tampak berbaur dan berbincang akrab dengan para jurnalis yang sehari-hari ngepos di Pemkot Denpasar. Tampak Rai Mantra yang selalu tampil sederhana tanpa canggung bercengkrama dengan awak pers dan sesekali diselingi candaan dan tawaan.

Baca Juga :  The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase ‘Elegance Romantic’, Tawarkan Konsep Pernikahan Impian

“Kami perlu masukan dan saran dari temen pers. Bahkan bila perlu kritikan yang bersifat membangun untuk perbaikan dan kemajuan Kota Denpasar. Kami anggap masukan dan saran dari temen pers merupakan vitamin yang menyegarkan sehingga kami beserta seluruh SKPD di Kota Denpasar bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,” kata Rai Mantra.

Walikota Rai Mantra sangat mengapresiasi jalinan kerja sama yang sudah terbina, serta beberapa kritik dan masukan untuk Pemerintah Kota Denpasar berbenah kedepannya sangat konstruktif.

“Kami sangat menyadari bahwa peran dari pers sangat besar dalam proses pembangunan di Kota Denpasar. Untuk itu kedepan saya minta  agar kerjasama yang sudah terbangun selama ini bisa ditingkatkan,” kata Rai Mantra.

Dalam temu wirasa itu pula Walikota menjelaskan beberapa program-program Pemkot tahun 2016 serta menjelaskan program-program Pemkot di Tahun 2017 mendatang yang dikosentrasikan pada pembangunan Pasar Badung.

Baca Juga :  DLHK Denpasar Terjunkan 1.000 Petugas Bersihkan Sampah Usai Pengarakan Ogoh-ogoh, Volume Meningkat Hingga 80 Ton

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar IB Rohoela mengatakan temu wirasa ini untuk lebih merekatkan hubungan silaturahmi diantara insan pers dengan Walikota dan jajaran SKPD di lingkungan Pemkot.

Selebihnya Rahoela mengajak jajaran pers baik cetak maupun elektronik selalu menjalin kerja sama yang sudah terbina baik selama ini dan tidak melupakan fungsi kontrol yang sangat strategis dalam membantu pelaksanaan pembangunan di Kota Denpasar, termasuk mensosialisasikan kebijakan yang diprogramkan oleh masing-masing SKPD.

Kehadiran Walikota Rai Mantra di tengah-tengah awak media lokal maupun nasional nampak santai dan penuh keakraban. Bahkan sesekali orang nomor satu di Pemkot ini bercanda gurau dengan wartawan. Keakraban diantara Walikota Rai Mantra dengan insan pers ini menjadikan suasana semakin santai dan nampak tanpa ada acara serimonial. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News