BALIPORTALNEWS.COMSetelah melaksanakan Apel gelar pasukan gabungan di Lapangan Niti mandala Renon Denpasar, Polres Badung menggelar Apel gelar Pasukan di Mako Polres Badung, Kamis (22/12/2016).

Apel gelar tersebut diikuti seluruh personil yang terlibat dalam Operasi yang bersandikan Lilin Agung 2016. Seratus tiga puluh personil yang terlibat ditambah dengan pasukan penebalan dari Polsek Jajaran Polres Badung membentuk barisan untuk mendengarkan arahan dari Kabag Ops Polres Badung KOMPOL I Ketut Widiada,S.I.K  yang pada intinya mengingatkan bahwa pada Pengamanan Operasi ini terfokus pada tempat-tempat ibadah yang melaksanakan peringatan Hari Natal 2016 dan tahun baru 2017.

Baca Juga :  Pandemic Winner, Ajik Cok Luncurkan Buku 'Pandemi Membawa Berkah'

Kabag Ops menekankan agar seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta selalu mewaspadai adanya barang dan orang yang mencurigakan.

Kasat Intelkam AKP I Wayan Wetem menambahkan bahwa Teroris akan menjalankan aksinya di seluruh Indonesia dengan menyasar Perkantoran, tempat Ibadah dan tempat-tempat keramaian.

Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh personil untuk selalu waspada dan tidak boleh untuk lengah serta wajib menyerap informasi dari masyarakat akan adanya orang atau benda yang berbahaya.

AKP Putu Raka Wiratma Kasat Lantas Polres Badung juga menambahkan bahwa di perkirakan pada Hari Natal 2016 dan Malam pergantian Tahun 2016 ke 2017 arus Lalu Lintas diperkirakan akan mengalami peningkatan bahkan diperkirakan Kemacetan terutama di wilayah Kuta Utara.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu

Untuk itu ia mengajak seluruh personil untuk bahu membahu bersama-sama melaksanakan pengamanan dengan  maksimal. (guz/humaspolbdg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News