Video Siswa SMA Remas “Susu” Beredar, Diduga Dilakukan di Kelas

0
1759

BALIPORTALNEWS.COM – Video tak senonoh yang diduga dilakukan pelajar SMA kini beredar luas di media sosial (facebook). Belum diketahui siapa pelaku yang ada didalam video tersebut serta dari sekolah mana, namun kuat dugaan kejadian tersebut berlokasi di sebuah SMA di Bali.

Kejadian tersebut terekam dalam video berdurasi 52 detik. Dalam video terlihat seorang siswi masih mengenakan seragam sekolah dikerumuni beberapa siswa yang juga masih menggunakan seragam SMA.

Siswi tersebut duduk sembari membawa kipas kecil dan dibelakang siswi tersebut berdiri seorang siswa dengan posisi tangan masuk kearah “susu” atau payudara (maaf) siswi tersebut.

Wajah siswa yang memasukkan tangan kearah “susu” memang tak terlihat karena ditutup dengan korden. Namun sepertinya kejadian tersebut dilakukan di ruang kelas, mengingat terlihat bangku dan meja belajar.

Anehnya, kendati dilakukan tak senonoh oleh teman prianya dengan meremas payudara, siswi tersebut sedikitpun tidak marah atau berontak.

Video tersebut sudah di tonton 56 ribu kali dan  sudah di bagikan sebanyak 900 kali dengan ratusan komentar. Netizen pengguna facebook yang mengetahui adanya video tak senonoh tersebut menyesalkan kejadian itu bisa terjadi.

Mereka mengecam tindakan tak senonoh yang dilakukan oleh siswa-siswi yang dalam video tersebut masih menggunakan seragam sekolah. (tis/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :