BALIPORTALNEWS.COMPT Astra Honda Motor (AHM) berbagi kebanggaan, dan kesenangan berkendara dengan mengajak jurnalis, dan konsumen terpilih guna merasakan sensasi berkendara All New Honda CBR250RR di jalan raya. Mengambil tema ‘’All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride’’, dengan menjajal jalanan di Bali, seraya menikmati keindahan pulau ini sejauh 250 km, Sabtu (12/11/2016).

Perjalanan diawali dari Kuta, yang selanjutnya melewati beragam tempat menawan di Bali, yakni Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul. Pada beragam kondisi, seperti jalur berliku di area pegunungan Gitgit, dataran tinggi Penulisan, dan Bedugul, serta khas perkotaan di Denpasar, Gianyar dan Singaraja, peserta dapat merasakan filosofi dari total control di mana pengendara merasa semua ada di bawah kendalinya, dan menghadirkan rasa senang saat berkendara.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Peserta touring juga dapat merasakan kelebihan dari fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal dari powertrain dengan desain terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500  dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

“Kami yakin hari ini (Sabtu-red), para peserta All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride dapat merasakan filosofi total control yang digunakan dalam pengembangan model ini dan memberikan kesenangan berkendara yang tak terlupakan bersama All New Honda CBR250RR di Pulau Bali yang menawan ini,” kata Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya.

Baca Juga :  Dealer Asia Motor Jalin Keakraban Konsumen Lewat “Stylo Fashion Ride”

Dalam touring ini, AHM juga mengajak 19 konsumen terpilih yang telah melakukan inden All New Honda CBR250RR sejak pertama kali diluncurkan, Juli lalu. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News