Badung Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2016 Kategori Policy Maker

BALIPORTALNEWS.COM Membangun Badung yang kuat dan sejahtera tentu menjadi tujuan yang pasti untuk pembangunan dimasa mendatang. Pemerintah Kabupaten Badung tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada para pengusaha kecil dan menengah di Kabupaten Badung dalam menghidupkan ekonomi kerakyatan yang tersebar di seluruh desa, kelurahan dan kecamatan yang ada di Kabupaten Badung, sesuai dengan visi dan misi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa.

Pemerintah Kabupaten Badung juga mengajak seluruh komponen masyarakat yang bergerak di bidang usaha baik besar ,kecil dan menengah untuk ikut serta berpartisifasi guna pembangunan ekonomi  Badung yang dimulai dari akar rumput yang paling bawah untuk mewujudkan perekonomian desa mandiri.

Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan para pengerajin usaha kecil dan menengah yang ada dan terus bergerak untuk kesejahteraan  masyarakatnnya telah memberikan nilai yang positif dan yang terbaik bagi Kabupaten Badung dengan kontribusi tersbut Kabupaten Badung meraih penghargaan Indonesia Presedential Award 2016 katagori Policy Maker dari ICSB (International Council For Small Business) yang bergerak dalam bidang usaha kecail dan menengah.

Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi dalam memberikan dampak perkembangan ekonomi dan sosial,  juga atas dedikasi dan komitmen pemerintah kabupaten Badung dalam mendukung kemajuan usaha kecil dan Menengah di Kabupaten Badung.

Pengahargaan ICSB (International Council For Small Business)  Indonesia Presedential Award 2016 yang diserahkan oleh Wakil Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara diterima langsung oleh Kadiskoperindag UKM Kabupaten Badung I Ketut Karpiana. acara penyerahan Penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula Utama lantai 3 Gedung Graha Swaka Dharma Lumintang Kota Denpasar.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Koperindag UKM Provinsi Bali I Dewa Nyoman Patra, Wakil Presiden ICSB Jacky Musri, para Pengusaha Muda penggerak ekonomi kerakyatan serta pengusaha kecil dan menengah se Bali. Selasa, (29/11/2016)

Dalam kesempatan tersebut Kadiskoperindag UKM Kabupaten Badung I Ketut Karpiana mengajak seluruh pengrajin dan penggerak ekonomi kerakyatan di Badung baik besar kecil dan menengah untuk terus berkarya demi menghidupkan ekonomi kerakyatan yang dicanangkan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

Pemerintah Kabupaten Badung yang juga mendapat didukung dari DPRD Kabupaten Badung sangat inten dengan perkembangan perekonomian kerakyatan yang bergerak cukup pesat diseluruh Desa, Kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten

Badung untuk mewujudkan desa mandiri. Semoga dengan diraihnya penghargaaan ini perekonomian dikabupaten Badung tetap eksis dan terus bergairah kedepannya untuk mewujudkan pembangunan Badung yang shanti dan Jagadhita,” harapnya. (humasbadung/bpn)