https://baliportalnews.com
https://baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Kabupaten Gianyar yang diwakili PKK Desa Guwang, Sukawati, Gianyar, berhasil meraih juara I lomba cipta menu beragam tingkat nasional.

PKK Desa Guwang yakni  “nasabi” yaitu nasi goreng ubi (sarapan) lontong talas (makan siang) dan menu ubi ungu yang dioleh sedemikian rupa untuk menu makan malam.

Dari keberagaman sajian tersebut dan dinilai dari pemilihan karbohidrat, ditambah protein dari lauk pauk, dan vitamin dari sayur dan buah apalagi disajikan dengan sangat menarik.
Dengan menu itu rupanya tim juri berhasil dipikat sehingga Kabupaten Gianyar meraih prestasi tingkat nasional.

Lomba ini diselenggarakan serangkaian  memperingati Hari Pangan se-dunia ke-36 yang dipusatkan di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, 29 Oktober 2016.

Baca Juga :  Pj Ketua TP PKK Provinsi Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Sukseskan Pelaksanaan Desa Binaan Telajakan Bersemi di Desa Temesi

Ketua PKK Desa Guwang, A.A Sagung Sri Damayanti mengaku sangat bangga dengan keberhasilan yang diraih TP PKK Desa Guwang, Sukawati Gianyar.

Menurutnya saat menghadapi lomba, dirinya bersama tim PKK lainnya tidak menargetkan juara. Namun pihaknya  bertekad menampilkan yang terbaik.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News