Simakrama Gubernur Bulan September Ditunda

BALIPORTALNEWS.COM – Agenda Pemprov Bali, simakrama bersama Gubernur Bali Made Mangku Pastika yang biasa digelar di hari Sabtu minggu terakhir tiap bulannya ditunda pelaksanaannya. Simakrama yang seharusnya digelar pada Sabtu 24 September 2016  tidak dapat digelar karena Gubernur Pastika dijadwalkan ada kegiatan pada hari yang sama.

Demikian disampaikan Kepala Biro Humas Dewa Gede Mahendra Putra dalam siaran persnya. “Simakrama bulan September kita tunda pelaksanaanya karena Bapak Gubernur ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan,” ujarnya.

Lebih jauh Dewa Mahendra mengatakan jadwal simakrama akan dinformasikan lebih lanjut. “Akhir september ini kegiatan pimpinan agak padat dan tidak bisa diwakili, jadi nanti pelaksanaan simakrama akan segera diinformasikan lebih lanjut mengenai kapan dan dimana lokasinya,” imbuhnya.

Lebih jauh Dewa Mahendra menyampaikan simakrama merupakan bentuk pertanggungjawaban Pemprov terhadap masyarakat terkait pelaksanaan program Bali Mandara yang saat ini telah memasuki jilid ke 2.

“Dari simakrama kita mendengarkan masukan, saran, dan kritik sebagai bahan evaluasi terhadap program yang sudah dijalankan Pemprov Bali,  selain juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan masalahnya baik itu  sekala ataupun niskala. Dan pastinya direspon langsung oleh Bapak Gubernur dan jajarannya,” ujarnya. (r/hms pemprov bali/bpn)