BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memakai parfum yang wangi, bisa bikin kita jadi percaya diri sepanjang hari. Tapi, memilih parfum jangan asal berbau enak saja. Karena kepribadian kita bisa disesuaikan dengan bau parfum yang kita pakai. Berikut beberapa aroma parfum dan pribadi yang cocok memakainya:

Aroma Floral

Parfum ini memakai bahan dasar aroma bunga seperti mawar, anggrek, lavender, dan melati. Nah, keharuman bunga-bunga ini mencerminkan sifat feminim, romantis, dan lembut. Jadi parfum ini cocok banget buat kita yang sangat girly.

Aroma Fruit

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali

Aroma buah-buahan segar seperti citrus, lemon, apel, strawberry, dan anggur bikin kita selalu bersemangat. Makanya parfum beraroma buah ini cocok untuk cewek yang aktif, dinamis dan suka kegiatan outdoor.

Aroma Woody

Wangi parfum ini berasal dari aroma kulit pohon seperti sandalwood, rosewood, birch, kayu manis, dan pinus. Dan seperti aroma pohon, pemakai parfum ini memiliki pribadi yang bersahabat, hangat, ramah, dan elegan.

Aroma Ocean

Kesejukan air, udara dan laut menjadi inspirasi wangi parfum ini. Makanya paling cocok pemakainya adalah cewek yang modis, energik, sporty, easy going, dan praktis. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News