Agar Wangi Parfum Nempel Lama di Tubuh Anda

BALIPORTALNEWS.COM – Anda perlu mengubah kebiasaan yang menggunakan parfum setelah berpakaian. Semprotkan parfum Anda di tempat yang tepat sebelum Anda berdandan. Ini akan memastikan bahwa parfum yang Anda pakai menyentuh kulit, dan bukannya di baju Anda. Ini adalah cara untuk membuat wangi dari parfum tahan lama.

Titik yang tepat

Untuk membuat wangi parfum tahan lama, Anda harus menyemprotkan parfum di titik yang tepat. Titik yang tepat pada tubuh akan merangsang wangi parfum tahan lama. Titik tersebut adalah pergelangan tangan, belakang telinga, belakang lutut, dan lipatan siku. Juga, jika Anda semprotkan parfum pada rambut yang baru dikeramas, wangi parfum dapat tahan hingga lebih dari satu hari.

Melembapkan kulit

Jika Anda memiliki kulit berminyak, tidak selalu buruk. Karena wangi parfum cenderung lebih tahan lama pada kulit berminyak. Pastikan Anda melembapkan kulit dengan baik sebelum Anda menyemprotkan parfum. Anda juga dapat mencoba parfum yang berbentuk losion.

Semprot dan tidak digosok

Banyak dari kita membuat kesalahan dengan menyemprotkan parfum dan kemudian menggosoknya. Hal ini dengan alasan untuk memberikan wangi yang merata pada kulit. Dengan menggosok, Anda melakukan kebiasaan yang tidak tepat, karena menggosoknya dapat memecah molekul parfum dan wanginya justru akan cepat hilang. (tis/bpn)