Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Tahun ini keseruan Maybank Bali Marathon makin bergaung di seluruh Pulau Dewata, dimana para penonton dan penggemar olah raga menjadi saksi sportivitas olah raga dari para atlet profesional Julius Kangethe Mbugua dengan nomor punggung 419 berjaya melewati garis finish. Julius mencetak waktu 02:29:46, dimana dia merasakan kepuasan merajai ajang Maybank Bali Marathon tahun ini.

Setelah berlari dengan jarak sejauh 42.195 kilometer melalui jalur pedesaan sekitar Gianyar dengan pemandangan yang sangat indah namun medan yang cukup menantang, Julius tampak sangat bangga menerima hadiah uang tunai senilai Rp 178 juta, yang diberikan oleh Presiden Direktor Maybank Taswin Zakaria. MBM 2016 memberikan total hadiah senilai lebih dari Rp 2 miliar bagi 88 pemenang.

Baca Juga :  Kinerja Dunia Usaha Bali Tetap Kuat Meskipun Sedikit Menurun di Triwulan I 2024

Mengusung tema ‘Run.Find Yourself’ tahun ini, Maybank Bali Marathon 2016 diikuti oleh lebih dari 7.000 pelari dari 42 negara, dengan jumlah peserta terbesar berasal dari tuan rumah, Indonesia. Secara keseluruhan, peserta event marathon tahunan ini sudah meningkat secara signifikan pada 2016, dan sudah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu event olah raga berstandar internasional.

MBM 2016 didukung oleh segenap jajaran pemerintahan Bali, yang terdiri dari Pemda Gianyar, kotamadya Denpasar dan provinsi Bali. Beberapa sponsor platinum yang turut mendukung adalah: Pocari Sweat, New Balance, Bali Safari & Marine Park, Allianz, dan Kompas Gramedia dan MetroTV. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News