Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepala SMP PGRI 5 Denpasar, Dr. I Wayan Wirasa, M.M., mengungkapkan, bahwa kunci utama PBM berkualitas ada di tangan guru. Karenanya ia mengatakan, guru SMP PGRI 5 Denpasar tak boleh anti perubahan, melainkan terus berkreasi dan berinovasi dalam mengajar.

‘’Dengan demikian siswa mendapat pelayanan berkualitas untuk menghasilkan mutu lulusan berkualitas,’’ ujar Kasek Wayan Wirasa disela-sela workshop implementasi Kurikulum 2013 (K-13) dan revisi Kurikulum Sekolah di SMP PGRI 5 Denpasar, Sabtu (16/7/2016).

Paradigma  baru cara mengajar guru ini dikatakan Dr. I Wayan Wirasa, sudah diterapakan puluhan tahun di SMP PGRI 5 Denpasar. Sebab kemajuan teknologi jauh lebih pesat dibandingkan kemampuan guru sehingga dituntut guru yang adaptif sepanjang jaman.

Sedangkan karyawan dan pegawai diikutsertakan karena mereka adalah bagian dan komponen penting dalam pelayanan PBM. Dengan demikian satu langkah menjadikan SMP PGRI 5 Denpasar sekolah berkualitas yang setara dengan sekolah kembarannya SMPN 2 Denpasar.(gnd/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News