Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepala SMP PGRI 5 Denpasar Dr. Wayan Wirasa, mengungkapkan, secara rutin dan konsisten memberi perhatian pada penguatan mutu guru. Bahkan sekolah ini tiap tahun menganggarkan Rp 100 juta untuk peningkatan mutu guru.

Ia menegaskan kurikulum sekolah terus diperkuat untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, berkarakter dan berbudaya. Utamanya dalam mendidik disiplin siswa dan guru serta karyawan.

Kemudian  menanamkan budaya mutu dan budaya malu kalau melanggar. Makanya sekolah ini dikenal menerapkan disiplin secara ketat.  Bukan saja disiplin siswa, juga guru dan kepala sekolah. Dengan demikian tercapai keseimbangan prestasi akademis dan non akademis.

Pada Sabtu (16/7/2016) semua guru, pegawai dan karyawan diikutkan dalam workshop implementasi Kurikulum 2013 (K-13) dan revisi Kurikulum Sekolah. Workshop dibuka Ketua YPLP Kota PGRI Denpasar, Drs. I Nengah Madiadnyana, M.M., didampingi Ketua YPLP Provinsi PGRI Bali, Dr. I Made Suada, M.M.,M.Si., dan Kepala SMP PGRI 5 Denpasar, Dr. I Wayan Wirasa, M.M.(gnd/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News